4:47 pm - Kamis Desember 13, 2018

Jalan Puring-Suwuk Kian Parah, Butuh Penanganan Secepatnya

709 Viewed kebumenn 0 respond
Prihatin jalan rusak, warga tanami padi (Foto: Rudi Fitrianto)

Kebumen News >> Prihatin dengan kondisi jalan yang kian parah masyarakat menanam padi di jalan. Selain sebagai bentuk protes kepada Pemerintah Kabupaten Kebumen penanaman padi ini juga memberikan tanda kepada pengguna jalan untuk berhati-hati.
Jalan selatan yang khususnya jalur wisata ke pantai Suwuk Puring Kebumen sudah lama rusak, “Bukan lagi berlubang, tetapi berkubang” Tutur Yanto warga Puring. Kerusakan jalan ini sudah lama tidak ada perhatian dari pihak pemerintah. Pengguna jalan harus ekstra hati-hati melintasi jalur tersebut.
Kondisi ini juga mengundang keprihatinan para netizen di sosial media.
“Kerusakan jalan puring Kabupaten Kebumen. Prihatin belum ada perbaikan dari Pemda.” Tulis Rudi Fitrianto dalam akun twitternya.

“Hati hati yang melewati jalur selatan selatan kebumen,,, banyak jalan berlubang tepatnya dari mirit sampai ujung kulon puring arah cilacap,,, kemarin ada mobil menghindari lubangan akhirnya tabrak tiang tlp dan terperosok ,,,, pak gubernur jateng Ganjar pranowo,,, mohon di perhatikan nggeh,,, nwn” Tulis Asmakhudin, aktifis LSM. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Aksi Super Damai Bela Islam 212

Hindari Lubang Jalan Rusak, Mobil Ini Tabrak Tiang dan Terperosok

Related posts