6:15 am - Kamis Maret 21, 2019

Peringati Ulang Tahun PGRI Cabsus Kemenag Gelar Lomba Gerak jalan

1305 Viewed kebumenn 0 respond
Lomba Gerak jalan dilepas oleh Kepala Kankemenag Kebumen H. Masmin, M. Ag

Kebumen News >> “Setelah vakum selama beberapa tahun, sejak saya bertugas di Kebumen ini, baru kali ini saya melihat ada kegiatan PGRI Cabang Khusus Kementerian agama Kebumen. Untuk itu saya sangat mengapresiasi kegiatan ini.” Tutur Masmim, M.Ag, kepala Kementerian Agama Kabupaten Kebumen yang menyambut saat upacara pemberangkatan lomba Gerak Jalan yang digelar di MAN Kebumen 1 (30/09/2016).

Lomba gerak jalan yang diikuti oleh 16 ranting ini mengambil rute MAN Kebumen 1 – perempatan balai desa Karangsari – Masjid Ampel Karangsari – Petigaan Sokawera – Balaidesa Jemur Clowok – Pertigaan Balai Desa Gemeksekti dan kembali ke MAN Kebumen 1. Kecepatan dan kekompakan merupakan aspek yang dimilai dalam lomba ini. Masing-masing peserta yang terdiri dari guru putra dan putri tiap ranting ini terlihat bersemangat mengikuti gerak jalan. hal ini terlihat dari mimik wajah dan yel-yel yang diteriakkan sepanjang jalan, sehingga menambah ramai suasana lomba.

PGRI Cabang Khusus Kementerian Agama adalah salah satu cabang di DPD PGRI Kebumen yang mewadahi kegiatan para guru madrasah yang bernaung di bawah Kementerian Agama. D bawah kememimpinan H. makruf Widodo, PGRI Cabsus mulai menggeliat sejak vakum beberapa tahun lalu.

“Lomba gerak jalan ini mengawali rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI Cabang Khusus Kementerian Agama Kabupaten Kebumen. Berikutnya akan digelar lomba voli guru antar Ranting di bawah Kementerian Agama yang akan digelar di MAN Kebumen 1. Lomba karya tulis ilmiah yang akan digelar di MTsN Kebumen 1.Kegiatan ini untuk menghadapi lomba tingkat DPD PGRI Kebumen pada HUT PGRI ke 71.” Tutur Makruf Widodo Ketua PGRI Cabsus Kemenag saat dihubungi wartawan. (Kn.01)

 

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Santri Dididik Disiplin Melalui Olahraga Pencaksilat

Mahasiswa PPL Kenalkan Dampak HIV/AIDS Dan Pernikahan Dini

Related posts