4:05 pm - Kamis Desember 13, 2018

KONI Jateng Lantik H. Abdul Karnain

1133 Viewed Puji Sugianto 0 respond

Kebumen News >> Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kebumen masa bhakti 2016-2020 setelah dua kali melakukan Musor (musyawarah cabang olah raga), Musor terakhir dimediasi oleh KONI Jatang dan Bupati yang akhirnya mengukuhkan H Abdul Karnain sebagai ketua KONI Kebumen. Pengukuhan oleh KONI Jawa Tengah melalui Wakil Ketua II Sudarsono. Acara pengukuhan itu bertempat di Pendapa rumah dinas Bupati Kebumen, Kamis malam (20/10/16).

Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfud dalam sambutannya mengingatkan agar pelantikan tersebut menjadi momentum perbaikan dan revitalisasi, khususnya dalam mendulang prestasi. KONI juga diminta untuk merealisasikan program kerja yang telah dirumuskan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

”Jadikan momentum pelantikan ini untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan pengurus dan anggota KONI,” tegas Yazid.

Yazid menambahkan, selama ini cabang olah raga Kebumen baru beberapa yang sudah menunjukkan prestasi ditingkat daerah maupun nasional. Untuk itu butuh pembinaan atlet yang berkelanjutan agar prestasi yang diperoleh bisa dipertahankan bahkan semakin meningkat. Sedangkan cabang olahraga yang belum menampakkan prestasinya juga harus diterus ditempa.

”Hendaknya pengurus baru untuk melaksanakan program pembinaan atlit usia dini, jika perlu mel