6:28 am - Senin Oktober 22, 2018

Sheryl Sheinafia Tampil Memukau di Smada Art Fest #10

1298 Viewed bram 0 respond

Smada Art Fest #10 mengambil tema Voltension yakni pentas seni dengan konsep dasar masa depan serta penciptaan akan sumber energi listrik. Mereka mengibaratkan acara pentas seni ini sebagai laboratorium untuk menciptakan inti energi listrik yang akan menghidupkan seluruh dunia. Disusun dengan kreatif, fresh, dan inovatif, Smada Art Fest #10 menawarkan sesuatu yang baru sebagaimana belum pernah pentas seni SMA lain berikan.

Acara ini diadakan di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) pada 03 September 2016, dengan audience mencapai 2.500 penonton dari semua kalangan yang hadir. Bentuk utama dari event ini merupakan main stage dengan dekorasi selayaknya berada di laboratorium masa depan. Dengan dibalut atmosfer penelitian dan pembuatan energi listrik dalam sebuah laboratorium, Smada Art Fest #10 akan menyuguhkan bintang tamu yang mampu menghibur tiap kalangan.

Guest star yang tampil dalam acara ini adalah Illona, Silampukau, dan Sheryl Sehinafia. Sheryl Sheinafia, artis yang sedang naik daun berkat perannya yang bagus dalam film Koala Kumal dengan sutrada Raditya Dika dan dengan soundtracknya yang berjudul Kedua Kalinya membuat dirinya semakin dikenal oleh banyak orang. Sheryl perform satu jam pada 22.30 hingga 23.30 membawakan cover dari beberapa lagu hits mancanegara dan dua lagu andalannya, Kedua Kalinya dan Kutunggu Kau Putus.

Dengan busana yang trendy, murah senyum, dan nada suara yang indah, penonton dibawa terhanyut mengikuti nyanyian Sheryl. Penonton diajak bernyanyi dan menyalakan flash handphone untuk menghidupkan suasana menjadi begitu indah dengan kerlap kerlip cahaya yang menghiasi PKKH UGM.  Tema Voltension dirasa sesuai dengan kehadiran Sheryl yang membuat ‘energi listrik’ dalam performanya diatas panggung.

Laporan Wartawan #Rezafa

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Ketoprak Dangsak: Narasi Atas Nalar Sejarah [1]

Fatayat NU Ranting Tanuraksan Gelar Ajang Kreasi Malam Idul Adha.

Related posts