8:43 pm - Selasa September 18, 2018

Hell Noise Tour 2016 Sambangi Kota Kebumen

1384 Viewed bram 0 respond

Kebumen >> Sudah sejak lama Stadion Candradimuka Kebumen tak difungsikan sebagai tempat acara konser besar. Tercatat, terakhir kali adalah konser Kotak dan Winner yang diselenggarakan pada tahun 2011. Selebihnya, stadion difungsikan sebagai pasar karena pasar Tumenggungan sedang dilakukan proses rehabilitasi pada saat itu, kemudian kegiatan olahraga, dan kegiatan yang lainnya. Semalam (8/9) stadion ini kembali difungsikan, dan bisa dibilang ini merupakan konser metal pertama di Kebumen dengan penataan stage, sound, dan lighting, yang megah.

Hell Noise Tour 2016 adalah acara tour yang diselenggarakan oleh Super Music ID, yang dalam hal ini mendatangkan bintang tamu ibukota, Dead Squad (Jakarta) dan Revenge the Fate (Bandung) ke kota Kebumen. Tour ini dilaksanakan di 13 kota di Jawa Tengah pada 30 Agustus hingga 16 September 2016, acara ini juga bagian dari ulang tahun Dead Squad yang ke 10. Acaranya meliputi meet and greet dan live performance di Batang, Kendal, Pemalang, Solo, Malang, Purworejo, Kebumen, Purbalingga, Purwokerto, Klaten, Karanganyar, Salatiga, dan closing di kota Semarang.

Acara dimulai pukul 16.00 dengan penampilan dari band-band yang berasal dari Kebumen, Purworejo, Magelang, dan Purwokerto. Dalam opening acara ini, Kebumen sendiri mewakilkan band Anatomy of Hell dan Bleeding Incident. Sedangkan untuk guest star, Revenge the Fate perform pada pukul 20.00 dan Dead Squad pada pukul 21.00. Dan kemudian, acara ini ditutup dengan pesta kembang api yang mewarnai lukisan langit. Hell Noise Tour 2016 di kota Kebumen berjalan dengan sukses berkat dukungan ribuan para pecinta musik keras yang mereka namai Pasukan Mati (untuk fans Dead Squad) dan Colony (untuk fans Revenge the Fate) yang kumpul dari berbagai daerah, seperti Purworejo, Sumpiuh, Cilacap, Magelang, Jogja, Purwokerto, dan kota-kota lainnya. Para fans berharap semoga kedepan akan ada konser besar dengan mendatangkan artis ibukota lainnya.

Laporan Wartawan #Rezafa

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Paparan TNI Panjang Lebar, Sementara Usulan Warga Waktunya Dibatasi

Fatayat NU Ranting Tanuraksan Gelar Ajang Kreasi Malam Idul Adha.

Related posts