10:00 am - Rabu Desember 19, 2018

Satu Jam bersama Raisa, Penonton Dibuat Terbuai

1481 Viewed bram 0 respond

Purworejo >> Acara Survival Historical Night Concert diawali hujan deras yang mengguyur kota Purworejo. Namun, hujan deras ini hanya membasahi kurang lebih satu jam. Sama sekali tidak menurunkan antusiasme para penonton yang sudah membeli tiket berhari-hari sebelumnya untuk berangkat ke acara. Tiket acara ini terbukti laku keras dibeli oleh ribuan pendukung Raisa yang menamai diri ‘Your Raisa’, ada sekitar 3.000 penonton yang hadir dalam acara Lustrum V SMAN 7 Purworejo, mereka diantaranya berasal dari kota Yogyakarta, Magelang, Kutoarjo, Kebumen, dan lainnya.

Setelah penampilan dari band Seveners dan People Java Rasta, selaku kepala sekolah, Nikmah Nurbaity, membuka acara dengan sambutan ‘it’s a very big concert that happen in our school, thank you very much, terima kasih untuk SMA tercinta, SMAN 7 Purworejo’. Dan kemudian disusul oleh performa apik dari band Batiga, yang selanjutnya oleh special guest, Raisa. Penonton dibuat luluh oleh lagu-lagu yang dibawakan oleh Raisa, penyanyi yang baru meluncurkan ‘Handmade’ ini, memberi malam yang berkesan di SMAN7 Purworejo lewat lagu-lagu andalannya seperti Serba Salah, Jatuh Hati, Mantan Terindah, Kedua Kali, Could it Be, dan lainnya.

Penonton diajak bernyanyi bersama sembari menikmati irama demi irama indah yang dilantunkan Raisa. Ini merupakan show pertama Raisa di Purworejo dan dia berulang kali mengatakan terima kasih kepada SMAN 7 Purworejo yang sudah mengundang, jugakepada semua penonton yang ‘tlah hadir. Dalam pembukaan di lagu Jatuh Hati, Raisa sempat berkata ada perbedaan antara jatuh hati dan jatuh cinta, jatuh hati hanya mengagumi namun jatuh cinta adalah sebuah perasaan yang ingin memiliki. Kata-kata itulah yang membuat penonton kembali riuh dibuat terpesona oleh pesona anggun dan tutur kata Raisa yang membuat hati para penontonnya terbuai. Selama satu jam Raisa menemani ‘Your Raisa’ di SMAN 7 Purworejo, dan acara ini ditutup oleh penerbangan 100 buah lampion yang dilakukan oleh penonton.

Laporan Wartawan #Rezafa

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Mukidi: Rekayasa Sosmed Atau Apa? Perlukah Dipatenkan?

Tampil Elegant dan Glamour dengan Shabaro Batik Tenun Vi Balikpapapan by Zuebarqabenz

Related posts