3:34 pm - Selasa Agustus 16, 6225

Fashion on the Street: Designer Muda yang Peduli Fashion Jogja

931 Viewed bram 0 respond

Yogya >> Fashion on the Street 2016 merupakan perhelatan tahunan yang telah terselenggara untuk keempat kalinya yang menampilkan presentasi karya designer muda dan designer-designer yang peduli terhadap masa depan fashion di Jogja khususnya. Acara ini bertempat di Prawirotaman pada 20 Agustus 2016, dimana Prawirotaman adalah sebuah tempat sentral pariwisata yang banyak dilirik dan diminati oleh wisatawan mancanegara.

Acara ini menampilkan rancangan-rancangan busana dari designer Lia Mustafa dan Klamb?, yang terdiri dari Mgs. M. Brilliant Hidayah, Lanny Amborowati, Tofa Anglo, dan Ayu Ghia Sugandi. Dengan koreografer dari Rony Billiardo, dan penampilan dari guest designer Lenny Agustin. Lenny Agustin dikenal sebagai designer internasional yang sangat peduli dengan budaya dan craft Indonesia, yang baru saja menggelar karyanya di Paris dan London, dan memberi pendampingan di Lampung.

Acara ini dihiasi oleh penampilan tari edan-edanan dari Tiara Kusuma sebagai opening dance, dan juga ada DJ Performance dari FDJ Emillia, DJ Randy Eka, dan tarian dari Bala Maharddhika. Setelah perhelatan di Prawirotaman usai, mereka menyelenggarakan acara terusan yang berlokasi di Main Atrium Hartono Mall pada malam harinya sebagai rangkaian acara dari pameran foto Alkisah, Rio Motret.

Laporan Wartawan #Rezafa

Editor : Redaksi

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Fashion on the Street: Menguasai Pasar Ready to Wear

Tampil Elegant dan Glamour dengan Shabaro Batik Tenun Vi Balikpapapan by Zuebarqabenz

Related posts