7:18 pm - Jumat Oktober 19, 2018

pemilihan Putri LBC (London Beauty Clinic) 2016

1752 Viewed bram 0 respond

Jogja >> Sebanyak 34 kontestan dari berbagai daerah dalam pemilihan Putri LBC (London Beauty Clinic) 2016 yang diselenggarakan di Autrium Jogja City Mall pada 21-24 Juli 2016. Para kontestan yang hadir berasal dari Tangerang, Jakarta, Malang, Bali, Surabaya, Lampung, Palembang, Lombok, Wonosari, Cilacap, Salatiga, Depok, Jember, Sidoarjo, Kediri, Semarang, Klaten, Jogja, Cirebon, Solo, Bogor, Medan, Bandung, Kudus, Tegal, Cilegon, Wonosobo, Magelang, Tulung Agung, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Purwokerto, dan Cikarang.

Para kontestan yang hadir telah menyisihkan sebanyak 700 lebih kontestan, yang sebelumnya melalui tahap audisi yang dilaksanakan di tiga kota, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta. Acara pemilihan Putri LBC 2016 ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng perayaan hari ulang tahun LBC ke 18, pemberian testimoni member loyal LBC dari Ibu Senja (Bandung), Ibu Silvia (LBC Poncowinatan Yogyakarta), dan Ibu Edi (LBC Magelang), pemberian doorprize, dan penampilan dari band asal Riau yang terkenal dengan lagu ‘Lumpuhkanlah Ingatanku’, Geisha.

Disadari bahwa kecantikan harus disertai dengan intelektual dan perangai yang baik pula, para kontestan ini dikarantina dan dibimbing oleh Arie Tulang. Selama masa karantina, mereka diajak mengetahui lebih dalam tentang dunia jurnalistik, kepariwisataan, capacity building, public speaking, dan koreografi. Selaku ketua panitia pemilihan Putri LBC 2016, M Husein Kasim, menyadari betul bahwa ajang pemilihan Putri LBC untuk menggali potensi lebih dalam dan nantinya pemenang akan menjadi bintang iklan LBC dan diikutsertakan dalam kegiatan semua acara yang dilaksanakan oleh LBC.

Dan inilah para pemenang kontestan pemilihan Putri LBC 2016: Putri LBC 2016: Alissa Zahrah (LBC Cirebon) Runner Up 1: Mona Shahab (LBC Surabaya). Runner Up 2: Maretha (LBC Klaten). Runner Up 3: Myrna Christanto (LBC Jakarta). Putri Kulit Sehat dan Cantik: Nadia Sarosa (LBC Palembang), Putri Intelektual : Made Maylisca (LBC Lombok), Putri Sosmed: Yenni Christina (LBC Tegal) dan Putri Fotogenik: Sheila Rizkyana (LBC Tangerang. ( KN.10)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pertahankan Budaya Nusantara, PCNU Kebumen Gelar Silaturahim dan Halal bi Halal

Ritual Prosesi Nikahan di Desa Jogopaten

Related posts