6:24 pm - Jumat Oktober 19, 2018

Di Sini, Ular Phyton Bisa Akrab Dengan Anak-anak

830 Viewed kebumenn 0 respond
ANak-anak nampak tak takut bermain bersama ular. Foto: Istimewa (MB. Mualim)

Kebumen News – Ular phyton adalah ular cantik yang memiliki kulit berwarna-warni menyerupai lukisan batik. Ular biasanya dijauhi anak-anak karena ukurannya yang bisa raksasa. Ia bisa sebesar pohon kelapa, bahkan bisa lebih besar lagi. Dan bisa panjang mencapai 6-10 meter. Ular adalah binatang yang mengerikan.

Tetapi hal aneh terlihat di Desa Pejagoan Dukuh Gunungsari RT 02 RW 01 tepatnya di rumah Kyai H. Wahyu Kamal Mubarok. Anak-anak tampak akrab bermain-main bersama ular phyton yang berukuran raksasa. Anak-anak itu tidak merasa takut melihat, menyentuh bahkan memeluk ular-ular raksasa itu.

Ular phyton yang dimiliki merupakan ular klangenan milik Kyai Kamal, Pengasuh Pondok Raden Paku Pejagoan ini memiliki klangenan yang tidak biasa yatiu ular berukuran raksasa. “Tidak hanya satu bahkan berjumlah 7 (tujuh), karena besarnya seekor ular itu setiap minggu diberi makan 2 s.d 5 ekor belibis atau ayam.” Tutur Sahlan, tetangga. Yang aneh ular yang besar itu sangat akrab dengan manusia, tetangga kanan kiri jadi berani menyentuh ular. Bahkan memeluknya. Kalau sore di lokasi rumahnya ramai oleh anak-anak yang ingin memeluk ular. (Kn.01)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

34 Perusahaan Rekrut Karyawan, Gelar Spektakuler Job Fair 2016

Lomba MAPSI Pertahankan Nilai dan Tradisikan Budaya Islam di Sekolah

Related posts