8:24 pm - Selasa September 18, 2018

Workshop Smartphone Photography Stikes Gombong

753 Viewed bram 0 respond

#Kebumen >> Beberapa tahun belakangan ini, teknologi smartphone telah berkembang dengan sangat pesat. Perkembangan ini dipicu oleh semakin kompleks kebutuhan dari masyarakat pengguna telepon genggam sendiri. Pada jaman dulu, smartphone hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi ataupun mengirim pesan pendek saja. Dan dari waktu ke waktu, smartphone telah mengalami perubahan dan penyempurnaan seperti dari segi feature.

Dengan banyaknya penyempurnaan dan perkembangan pada teknologi smartphone saat ini, telah memicu banyaknya pengembangan aplikasi-aplikasi yang ditanamkan pada teknologi smartphone. Dengan ponsel berkamera, orang bisa menghasilkan foto yang bagus. Fasilitas kamera yang semakin canggih, membuat pengguna ponsel sudah bisa menghasilkan foto dokumentasi, panggung, human interest, dan lain-lain.

Kebumen Memotret goes to campus ke Stikes Muhammadiyah Gombong dengan mengadakan acara workshop yang bertemakan smartphone photography pada Sabtu, 21 Mei 2016. Acara yang diadakan dalam rangka memperingati milad stikes yang ke 22 ini diselenggarakan dari mulai pukul 09.00 s/d 16.30.  Dalam acara ini dihadiri oleh 3 pembicara yaitu Rezky A. Faisal, Wiwid Widya A., dan Mahfud Fauzan yang membahas materi perjalanan kamera ponsel, kamera ponsel yang bisa menjadi pembeda di kemajuan teknologi, cara men-setting dan memotret dengan kamera ponsel, hingga ke sharing foto ponsel.

Diikuti 65 mahasiswa/i beserta dosen dan staff Stikes Muhammadiyah Gombong, membuat acara workshop ini terasa penuh oleh antusias dalam belajar dan berbagi ilmu mengenai kamera smartphone. Selaku ketua Stikes, Bapak Anis Mad Khan membuka acara dengan berkata bahwa acara ini sepenuhnya dipersembahkan untuk warga Stikes dalam perkembangan dan pembelajaran dalam hal memotret menggunakan ponsel, dan nantinya beliau berharap acara workshop ini dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari tentang bagaimana menghasilkan foto yang baik. Dan selaku ketua Kebumen Memotret, Rezky A. Faisal menambahkan, kemajuan teknologi memberi efek positif terhadap hasil kamera ponsel, yang menjadi pembeda dengan kamera digital lainnya dan memberikan ruang kreativitas yang banyak bagi para pecinta fotografi ponsel dengan cara mudah dan praktis. ( Rezky A/Kn.o2)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pengajian Likuran Ajak Anak-anak Kembali Ke Permainan Tradisional

Aksi Solidaritas Perlindungan Perempuan Dan Anak

Related posts