5:23 am - Selasa Agustus 21, 2018

Membuat Film Dengan Smartphone, Ternyata Asyik

663 Viewed bram 0 respond

#Kebumen >> Untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Prodi komunikasi penyiaran islam (KPI) IANU Kebumen menggelar workshop pembuatan film menggunakan smartphone. Penyelenggaraan workshop pembuatan film ini mengambil tema “ Merintis Generasi Perfilman Muda”. (28-29/5)

Workshop ini diikuti oleh mahasiswa dan dibuka juga untuk tingkat SLTA Se-kabupaten Kebumen. Workshop ini dibarengkan dengan pembentukan dan peresmian Komunitas film IAINU Kebumen yang disngkat KOMPENI. Acara yang digelar oleh program studi komunikasi penyiaran islam IAINU Kebumen ini bertujuan menfasilitasi bakat mahasiswa dalam bidang film yang sekarang sedang trend di kalangan siswa di Kebumen.

“Hadir sebagai pembicara Insan Indah Pribadi, presiden Sangkanparan dan Muflikhan dari komunitas Kedung. Membuat film dengan smartphone dimaksudkan agar smartphone tidak hanya digunakan untuk selfie-selfi akan tetapi bisa dimanfaatkan untuk membuat film atau untuk hal yang lebih bermanfaat. Karena dengan HP smartphone pun ternyata bisa dihasilkan karya yang menarik” Ujar Sifa Hamama, M.S.i. Ketua Program Studi KPI (Kn.02)

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

Peringatan Harlah Pancasila, PDI P Kebumen Tawarkan Gerakan Kebangsaan Antar Parpol

Somalangu Hadirkan Seni Budaya 13 Negara Dalam Ajang Al Kahfi Intercultural Fair 2016

Related posts