6:57 pm - Jumat Oktober 19, 2018

Perbaiki Jalan! Cara Mengubah Sadang Dari Kecamatan Buangan Menjadi Harapan

744 Viewed kebumenn 0 respond
single-thumb.jpg

Kebumen News – Kecamatan Sadang, selama ini dikenal sebagai kecamatan terpencil dan tersulit dijangkau dari Kebumen. Para pejabatpun sampai seakan-akan merasa dibuang jika ditugaskan di daerah Sadang. Meskipun sebetulnya potensi Sadang jika digali sangat luar biasa. Tetapi keseriusan untuk mengubah Sadang dari kota buangan menjadi kota harapan masih jauh api dari panggang.

Rupaya perhatian pemerintah untuk kecamatan Sadang yang masih kurang. Akses jalan menuju wilayah Sadang rusak parah sepanjang jalan. Jika Anda berkendara menuju kecamatan Sadang harus ekstra hati-hati. Karena sepanjang jalan ke sana penuh lobang dan bergelombang.

Padahal arus lalu lintas di sana termasuk padat. Satu jalur yangterlanjur rusak itu dilalui oleh beberapa kendaraan ada motor, ada angkot, ada travel. Paling parah adalah adanya truk pengangkut pasir yang memuat pasir dari wilayah Sadang untuk dibawa ke kota, ada juga truk-truk yang  mengangkut bambu. Padat tetapi rusak. Itulah yang semakin memperparah kerusakan jalan di sana.

“Jika anda adalah seorang petualang mungkin Sadang adalah pilihan tepat. Silahkan ke Sadang dan nikmati sensasi penuh tantangan di jalanan. Saya sudah delapan (8) tahun bergelut dengan jalanan Sadang, bahkan sudah seperti jadi menu harianku” Nuri Widayati warga kecamatan Sadang sembari berharap perhatian dari pemerintah untuk kecamatan Sadang.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sudahkah Uber Taksi dan Ojek Dikaji, Hingga Berani Buka Pendaftaran

prev-next.jpg

Peringatan Harlah Pancasila, PDI P Kebumen Tawarkan Gerakan Kebangsaan Antar Parpol

Related posts