4:49 pm - Minggu Oktober 21, 2018

15466 Serabi Pecahkan Rekor Muri 2015

1612 Viewed bram Komentar Dinonaktifkan pada 15466 Serabi Pecahkan Rekor Muri 2015

[one-fourth-first][F]estival Srabi Kebumen berhasil memecahkan rekor Muri 2015, Warga Kebumen dan sekitarnya[/one-fourth-first]
[three-fourths][/three-fourths] Berduyung-duyung warga padati Alun-alun Kebumen pada pagi hari dalam rangka festival srabi Kebumen minggu (27/9).

“Dalam Festival Srabi 2015 yang dimaksudkan untuk memecahkan Rekor Muri dengan 15.000 srabi ini melibatkan 150 orang penjual srabi. Alhamdulillah srabi yang dibuat kali ini mencapai target panitia dengan jumlah srabi mencapai 15.466” Tutur Hadi Iskandar saat ditemui Kebumennews.

Saking banyaknya pengunjug yang memadati alun-alun dan ingin mecicipi srabi sebelum dihitung Muri. Panitia meminta pengawalan dari Perguruan Pencak Silat Merpati Putih untuk menjaga agar srabi-srabi ini tidak diambil oleh pengunjung sebelum dihitung oleh Tim Muri.

Festival ini secara khusus dikunjungi oleh artis nasional asli Kebumen Parto Gombong komedian dan Wening artis dangdut asal Karanganyar. Sebelum dimulai prosesi penghitungan oleh tim Muri Parto dan Wening diiringi Mas dan Mbak Duta Wisata Kebumen melakukan kirab mengelilingi alun-alun Kebumen.

Selain kirab dan pemecahan rekor Muri pengunjung dipandu untuk mengikuti senam masal dari panggung utama. Acara ini tidak melepaskan tradisi di Minggu pagi yang biasanya merupakan Car Free Day. Artinya di sekeliling alun-alun tidak terdapat kendaraan bermotor yang boleh masuk.

Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
Don't miss the stories followKebumen News and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dinilai Rusak Lingkungan PMII Tolak Tambak Udang

Unik, Penampakan Awan Berbentuk Kuda Terbang

Related posts